Sebuah Coretan Bermanfaat

Minggu, 02 November 2014

Smartfren Rilis Empat Seri Andromax Terjangkau – Andromax terbaru 2014

Smartfren Rilis Empat Seri Andromax Terjangkau – Andromax terbaru 2014- Operator seluluer PT Smartfren telecom tbk pada rabu 16 April lalu telah meluncurkan smartphone dari seri lanjutan Andromax. Kali ini Smartfren meluncurkan empat seri Andromax yang bisa digunakan untuk seluruh kategori konsumen.

Menurut keterangan Djoko Tata Ibrahim selaku deputi CEO Smartfren yang ditemui pada 16 April 2014 menyebutkan jika seri Andromax ini akan lebih memperkuat brand smartfren di Indonesia.

Selain untuk membuat Smartfren lebih dikenal, Andromax ini dijual karena untuk memacu jumlah pelanggan Smartfren. Karena pada pemasaran produk, Smartfren melakukan sistem bundling. Sekali pembelian produk, pelanggan sudah mendapatkan nomor dan juga paket datanya.
Smartfren Rilis Empat Seri Andromax Terjangkau – Andromax terbaru 2014
Djoko menambahkan jika Andromax banyak peminatnya karena daris egi harga lebih terjangkau daripada merk lainnya namun meskipun harga Andromax dari smartfren ini tergolong murah performa yang diusung pun tetap maksimal. Konsumen mempertimbangkan harganya yang murah dna kualitas yang cukup memuaskan.

Seri Andromax pertama yang diperkenalkan adalah andromax C2, seri C2 ini adalah lanjutan dari seri C. smartphone ini yang menjadi unggulan adalah kualitas suara yang sudah menggunakan teknologi Dolby yang akan menjadikan suara lebih bagus dan jelas.

Ukuran layar dari Andromax ini adalah selebar 4 inci yang memiliki resolusi WVGA. Kamera yang terdapat pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 3MP yang juga memiliki fitur Mode Panoramic. Dari segi prosesor, ponsel besutan vendor Smartfren ini menggunakan Qualcomm Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Menggunakan sistem operasi Android 4.3 atau Jelly bean. Harga Andromax seri C2 ini dijual dengan harga sekitar Rp. 749 ribu saja.

Selain Andromax C2, Smartfren juga meluncurkan ponsel pintar lainnya dari keluarga Andromak, yakni Andromax G2. Andromax G2 ini masih termasuk dalam seri G. Jika dibandingkan dengan Andromax C2, Andromax G2 ini memiliki ukuran layar yang lebih lebar, yakni sekitar 4,5 inci dengan kualitas layar FWVGA.

Dan seri terkahir yang diluncurkan oleh Smartfren adalah Andromax i3 dan andromax i3s. Andromax I3 ataupun I3S menggunakan ukurna yang lebih besar dari dua Andromax diatas, ukuran layar dari Andromax I3 dan I3S adalah 5 inci dengan menggunakan kualitas layar qhd yang memiliki teknologi in-plane switching (IPS).

Keempat Andromax besutan dari smartphone tersebut bisa anda dapatkan di seluruh Indonesia mulai akhir April nanti dengan harga-harga yang bersahabat dnegan kantong anda.

Djoko menyebutkan jika Andromax seri C, I dan juga G memiliki kontribusi 80 persen terhadap penjualan ponsel smartfren.sebelumnya, samrtfren sudah meluncurkan ponsel dari seri Andromax lainnya seperti Andromax U, T dan juga Z. Hingga akhir tahun ini ditargetkan seluruhnya terjual sebanyak 14 juta unit. info spesifikasi dan harga handphone

Smartfren Rilis Empat Seri Andromax Terjangkau – Andromax terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kangali

0 komentar:

Posting Komentar