Sebuah Coretan Bermanfaat

Minggu, 02 November 2014

Acer Luncurkan Acer Liquid E3

Acer Luncurkan Acer Liquid E3 - Acer baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya dengan mengusung nama Liquid E3. Ponsel yang akan masuk ke kelas menengah ini menawarkan beberapa fitur manarik yang akan memanjakan anda. Pada ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera yang memiliki ukuran 13 megapiksel pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan. Yang menarik dari fitur kamera pada ponsel ini adalah adanya fitur flash LED.

Acer mengaku jika merekalah yang merupakan produsen ponsel pertama yang menggunakan dan memperkenalkan flash pada kamera depan. Dan untuk anda yang sedang menikmati hobi baru dengan memotret diri sendiri/sefie, ponsel ini sangat tepat untuk anda gunakan.

Herbet Ang selaku Deputi Presiden Direktur Acer Indonesia mengungkapkan jika kamer ayang ada pada ponsel pintar Liquid E3 ini memiliki fitur-fitur kelas premium.


Ia mengungkapkan jika fitur premium yang ada pada ponsel pitar besutan vendor Acer ini adalah sebuah strategi untuk menarik perhatian konsumen. Meskipun fitur-fitur yang diberikan tergolong premium, untuk harga Acer menawarkan harga yang kompetitif.

Pada ponsel ini, selain fitur kamera yang menjadi unggulan, ada fitur lain yang menjadi primadona yakni tombol acerrapid yang ada pada bagian belakang ponsel. Dari tombol ini anda bisa menjawab panggilan telepon, mengakses kamera dan juga membuka aplikasi pada layar utama.

Selain itu juga ada livescreen 2 yang akan menjadikan anda lebih mudah memberi catatatn, foto, gambar dan lokai dengan Google Map. Catatan yang dibubuhkan akan menjadikan seolah-olah anda sedang menulis diatas kertas.

Dari segi penampilan Liquid E3 ini sangat minimalis seperti smartphone-smartphone lainnya. Memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan berat 135 gram. Teknologinya sudah menggunakan in-plane-switching (IPS) yang akan menghasilkan kualitas high definition (HD).

Acer menanamkan prosesor quad-core 1,2 Gh yang menggunakan RAM sebesar 2 GB. Kecematan RAM ini bisa menunjang banyak aplikasi seperti game, video dan juga aplikasi.
Liquid E3 mengunakan sistem operai Android 4.2.2 Jelly Bean yang bisa diupgrad emnjadi Android 4.4 ataupun kitkat. Memori internal ponsel ini bisa menampung filer hingga 16Gb dan dengan dukungan dual kartu SIM, dijual hanya sekita Rp. 3.899 juta per unit.

Jason Chen selaku Corporate President and CEO Acer mengungkapkan sangat optimis jika Liquid E3 akan laris manis di Indonesia.sebelumnya Acer telah memperkenalkan enam unit ponsel pintarnya ke Indonesia dan Indonesia adalah pasar besar untuk Acer dilihat dari tingginya minat para konsumen terhadap perangkat dari Acer.

Jason juga mengungkapkan bahwa Indonesia adalah salah satu supplier terbaik dari produk Acer selama tujuh tahun terakhir. Dan ingin menguasai pangsa pasar komputer di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berteknologi canggih dari Acer.

Acer Luncurkan Acer Liquid E3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kangali

0 komentar:

Posting Komentar