Sebuah Coretan Bermanfaat

Minggu, 02 November 2014

LG G Watch, Prototipe Smartwatch dari LG

LG G Watch, Prototipe Smartwatch dari LG - Setelah fenomena smartphone Android yang kini merajai dunia teknologi dengan berbagai macam perangkat dengan spesifikasi yang mumpuni, kini hadir beberapa produk wearable dengan kecanggihannya seperti kacamata canggih yang sudha dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan dibeberapa instansi penting seperti rumah sakit dan kepolisian.selain kacamata,adapula jam tangan pintar yang kehadirannya menjadi peluang bisnis baru untuk para vendor besar.

Seiring berkembanganya dunia teknologi saat ini dengan berbagai macam produk seperti kacamata pintar dan jam tangan pintar membuat para produsen semakin giat membuat produk baru dengan spesifikasi yang mumpuni. Baru-baru ini salah satu vendor besar juga tak ingin kalah membuat produk weardable yang sedang marak diproduksi,LG mengkonfirmasi berita tenagn pembuatan jam tangan pintar yang menggunakan sistem operasi Android wear yang sudah dikembangkan oleh Google.

LG G Watch, Prototipe Smartwatch dari LG

Android wear merupakan sebuah sistem operasi dengan basis Android yang dikembangkan oleh Google yang khusus digunakan untuk perangkat wearable. Dan salah satu yang menggunakan sistemoperasi Android wear ini adalah Smartwatch dari LG yang merupakan gadget pertama pengguna sistem operasi ini. Smartwatch yang mengusung nama LG G Watch ini sepintas mirip dengan smartwatch dari Samsung, Samsung Galaxy Gear. Bentuk dan ukuran layar yang hampir sama kedua smartwatch tersebut dipastikan akan bersaing untuk mendapatkan hati para konsumennya di pasar global dengan spesifikasi dari masing-masing yang menjadi unggulan.

Dalam sebuah foto yang memperlihatkan LG G Watch dengan Samsung Galaxy Gear memperlihatkan jika smarwatch baru besutan LG Nampak lebih kaku dengan menggunakan desain yang berbahan dasar plastik pada jam tangannya dan menggunakan bahan karet pada gelang pengikatnya. Jam tangan pintar ini merupakan hasil kerja sama yang dilakukan pihak LG dengan tim teknis dari Google yang melakukan pengembangan sejak awal agar LG G Watch dapat berjalan optimal dengan berbagai komponen termasuk pada platform Android Wear. Berbeda dengan Samsung galaxy gear yang menggunakan bahan stainlees steel pada bodinya dan menggunakan layar super AMOLED.

Dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa LG akan segera memperkenalkan LG G Watch ini di kuartal kedua tahun ini, yakni sekitar pertengahan bulan juni 2014. Kabarnya, layar dari LG G warch ini akan berukuran 1.65 inci dengan memori internal sebesar 4GB.tetapi sayangnya sampai saat ini spesifikasi lengkap dari smartwatch dari LG ini masih belum dibenarkan oleh Pihak LG dan kabarnya LG G Watch ini kabarnya juga akan kompatibel dengan semua smartphone Android lainnya.

Namun sayangnya sampai saat ini harga dari LG G Watch ini belum diketahui dan masih menjadi rahasia dan dnegan bungkamnya pihak LG membuat banyak pihak semakin penasaran dengan bentuk, fitur dan spesifikasi yang adapada smartwatch besutan LG tersebut. info handphone

LG G Watch, Prototipe Smartwatch dari LG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kangali

0 komentar:

Posting Komentar